You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dua Atlet Tenis Meja Terima Tali Kasih Dari Ahok
.
photo Yopie Oscar - Beritajakarta.id

Atlet DKI Ikuti Workshop Kehumasan

KONI DKI Jakarta mengadakan workshop kehumasan bagi atlet. Pasalnya,  meski seorang atlet dan mengantongi prestasi, namun belum tentu memiliki teknik komunikasi dan kehumasan yang baik dalam menghadapi sesi wawancara atau mempromosikan negara atau kota asal atlet.

Kami berharap seluruh atlet DKI menjadi duta Jakarta, yang tidak hanya membawa misi membawa nama negara Indonesia dengan menjadi juara, tetapi juga dapat mempromosikan kota Jakarta

"Kami berharap seluruh atlet DKI menjadi duta Jakarta, yang tidak hanya membawa misi membawa nama negara Indonesia dengan menjadi juara, tetapi juga dapat mempromosikan kota Jakarta di berbagai kancah perlombaan olahraga nasional dan internasional," ujar Budi Siswanto, Kepala Bidang Humas KONI DKI, Kamis (27/11).

Atlet DKI yang menjadi peserta workshop ini ada sebanyak 70 atlet yang telah bertanding di ajang perlombaan baik nasional maupun internasional. Karena mereka sering bertanding atau dikirim berlatih ke luar negeri, maka mereka harus dibekali kemampuan komunikasi yang baik.

KONI DKI Tanggung Pajak Bonus Atlet Berprestasi

Sehingga para atlet ini tidak gagap saat mempromosikan Indonesia, khususnya kota Jakarta. “Kami berharap dengan workshop, atlet tetap welcome kepada teman-teman media. Dia tetap eksis. Karena keberadaan mereka selain membawa misi mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi juara, juga dapat mempromosikan daerah asalnya,” ujar Budi.

Pelatihan teknis kehumasan dan komunikasi ini, menurut Budi, sesuai dengan keinginan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Yaitu mengirimkan para atlet berlatih di negara asal cabang olahraga yang ditekuni para atlet DKI.

"Dalam pelatihan di negeri orang, nantinya atlet DKI dapat berkomunikasi dengan baik dengan atlet negara lain. Dengan begitu mereka bisa memberikan informasi yang dibutuhkan atlet negara lain," tandas Budi.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1231 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1167 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1166 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1135 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1063 personNurito